Welcome My Blog

Assalamu'alaikum^^ 

Welcome my Blog,,
aduh, maap, lupa membuat new entri tentang kejelasan Blog ini.. 

blog ini mungkin acak-acakan kali yaah, kaya yang punya.
nah yang punya Blog ini nih lagi dalam tahap 'belajar' :D
Blog ini diisi dengan topik yang gak jelas, tapi dengan ketidakjelasannya, mudah-mudahan dapat bermanfaat yaa sob,,,
perkenalkan,
nama saya S***y N***i Iz**i,biasa dipanggil Silmy, mimi, imi, mba uly, ss, sni, dauli, dan masih banyak lagi ahahahahahaha
kerjaan saya sekarang cuma ngampus di Universitas Negeri Semarang, jurusan PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar).
mungkin, saya termasuk tipe orang yang pendiam, ngomong kalo lagi pengen ngomong hihihiiiii
tapi, jangan salah.. saya gak sombong kok. hanya agak pemalu :)
nah, Blog ini saya buat hanya ingin berbagi info, cerita kepada kalian yang mau baca Blog ini.. yaa, walaupun saya gak bakat menulis dan mengarang. tapi setidaknya saya akan belajar, kalau kagak maless #ehh

okeeh, yang mau kenal saya lebih dalam sedalam samudra ahahaha,,, bisa follow my twitter @.silmyshatzz dan add my facebook Silmy N Izzati :)
>> itu sih kalo mau loh yaaa ^^

cukup sekian dari saya, semoga tulisan2 saya yang ada di Bog ini dapat bermanfaat dan menginspirasi kalian semua... heheheheh

Terimakasih sudah transit di Blogku ini yaaa ^^

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU