gak nyambung


22 : 32 mata ini sudah mulai naik turun, tapii tugas belum kunjung selesai

Okeh kalo malam ini gak bisa selesai, gak bisa tepat waktu tapi besok kudu harus rampung :’)

GANBATTE!!!!!!!!!

Hmmmm,, pernah gak sih kamu sms someone tapi gak di bales??

Rasanya apa yaa?

Marah, seneng, sedih, dongkol, bodo amat, biasa aja atau apa sii??

atau, kalo kamu udah sms panjang  kali lebar sampai seluas-luasnya dan someone itu hanya bales dengan sangat singkat banget sekali gimana?? HAHAHA

atau, paling gak pas kamu sms someone jawabannya gak nyambung pake banget, terus gimana??

atau, pas kamu sms ‘biasa aja’ tapi si someone jawanya pake bahasa ‘puitis’ gitu

atau, ujungnya pas kamu ketemu sama si someone ngobrol-ngobrol gitu tapi gak nyambung, yaiyalaah kan gak ada kabelnya -___- *lempar batu aja sih!!! HAHAHA ^^v

gak nyambung banget deh mbahas kaya ginian, semua itu si tergantung orang yang kita sms empet apa gak sama kelakuan, sifat dan sikap kita. Kalo misalkan empet ya pasti responnya kurang bersahabat. Tapi, kalo emang udah ramah yaa bakalan enak dan nyambung pas kita mbahas apapun itu. Apalagi kalo ada rasa yang lebih, pasti akan care banget tuh, iya kaan?? :P

gw sih kasian ajah sama temen kalo misalkan ada yang kaya gitu, apalagi kalo itu nyampe kejadian sama gw sendiri HAHAHA

tapii, kebanyakan aku yang gak bales sms, jawab singkat dan bla bla bla yang lainnya, ujungnya yang sms ya empet sama gw,, *sombong banet si kamu miii | gak papalah sekali-kali pengen sombong | tapi itu gak boleh mii | terus aku kudu gmn coba? | ya biasa aja, gak usah ngomongin kebaikan2 gitu | lah emang aku ngomongin kebaikan apa sih, kok kamu mulai gak nyambung, ngawur. Lagian tuh kalo kebaikan itu kudu di umbar kemana-mana biar kebaikannya nyambung | iya juga sih mii. Iya sih, kayaknya aku mulai galau deh | dih, kamu kok galau terus sih?? Hobi amat | gak tau nih, abu-abu gitu | yaelaaah,, warna yang lain juga banyak kaleee | idihlah, bukan itu maksudnya mii -__- | terus apaan coba? | gak jelas | apanya yang gak jelas sih? Kamu? Aku? atau siapa? |bukan itu mii, tapi maksud abu-abu itu artinya gak jelas, blur, gitu hlooh | oh | dih, Cuma oh doang mii?? -__- | terus gue kudu njawab apa coba? | yaa apa kek | etdaah, gak usah dibikin rempong kalee | bukan masalah rempongnya mii :’( | dih dih dih, kok malah mewek gitu sih?? Ada apa sih? Cerita dong cerita, barangkali gw bisa bantui  loe, *pukpukpuk | kok kamu pake ‘loe gue’ gitu sih mi?? | emang kenapa? Biar keliatan gaul dikit siii | tapi aku gak suka mii | yaudah sih, gak usah dibahas juga. Yodah, gak dipake lagi deh kata-kata itu, nih aku simpen di saku HAHAHA | dih, ngelawaknya gak lucu | idih kamu kenapa sih kok malah ngmongin gue *eh aku mulu | maap deh maap, lagi sensi nih, galau mulai menerjangku bagaikan ombak yang selalu datang silih berganti, seolah aku tak bisa melawan terjangan galau itu | etdaah, alay banget sii.. eh eh, katanya kamu mau cerita? Hayooo, sok atuh | apa si? Sapa juga yang mau cerita :P |eh, kok malah gitu, ini tuh aku udah ngasih perhatian ke kamu sebagai temen kamu hloo, kok malah gak dianggep banget sih usaha aku ini. Kalo kaya gini ceritanya mending aku balik sekarang deh | aiissssssh,, ^^v maap mii, Cuma bcanda kok | yodah, aku balik dah, balik balik, udah cape, udah malem, aku mau tidur mau mimpi indah ketemu sama pangeran berkuda putihku biar terwujud dalam kehidupan nyata aamiin | -____-  ya ampyuuun, yo sana laah, aneh kamu ya mii, kelamaan jomblo sih | aih, jangan bahas jomblo -___- aku single kaleee | ya sama aja sih, apa bedanya coba mi? | ya beda lah, kalo jomblo itu emang takdir, tapi kalo single itu pilihan, fahimtum?? | yes, yes, I know mii | ehh, ternyata ada film Harpot, gak jadi tidur dulu deh nanti | yaelah ini anak -____-


-____________________-

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU