#2 perjalanan akhir Mei 2014


^Memulai hal dengan sederhana akan menjadikan sesuatu hal yang istimewa dan akan menjadi kenangan yang manis tak terlupakan ):
^Berawal dari mimpi, akan menjadi kenyataan ketika kita yakin bisa dan melakukan usaha sebaik mungkin.
^Berawal dari pertemanan, kita bisa lalui hal-hal bersama dengan penuh kenangan yang menjadi hal terindah yang akan dikenang sepanjang hidup.
^Berawal dari tekad yang bulat, menjadikan hal yang tadinya samar menjadi cerah dan bersinar.
Semua hal itu akan dirasakan oleh orang-orang yang yakin akan keyakinan hati, kedekatan jiwa dan keuletan kerja  #SILMYQUOTE #hahahaaaa

Kamis, 29 Mei 2014  adalah hari dimana ada kebulatan tekad dalam bertindak bagi kami. Why? Karna rencana untuk melangkah bersama itu telah kami usung sejak bulan lalu, yeapppiiiii!!! hahayy
Sebut saja kami SARMAD, kumpulan anak-anak aneh yang masih dalam kelabilan dalam kehidupan nyata, aaaakkk, benar sekali hahahahaa
Tapi, dibalik keanehan kami tersimpan hal-hal yang akan membuat orang lain merasa iri kepada kami. Ahh apaan yaa? Entahlah,,, mungkin kami CUKUP istimewa___
It’s oke, yang terpenting bagi kami bukan penonjolan diri, tapi.................. *teeeet, sensor*
Oke, kali ini gue akan bercerita mengenai perjalanan mengesankan dan istimewa yang kami lalui bersama.

Siap menyimak dan membaca??
Okeee,, let’s pray,, ehhh let’s start!!!

Dimulai hari Rabu, tanggal 28 Mei. Ketika saya mengirim pesan di grup WA akan rencana siltturahmi ke daerah teman nan jauh disana
Ketika itu, sesuatu hal menyiratkan kalau rencana itu akan gagal. Bagaimana tidak? Tidak ada kepastian, dan aku tak punya uang lebih untuk ikut dalam perjalanan itu.
Bingung, bingung akan menggunakan apa untuk melangkah, ketika itu si rohim tak mau menggunakan jasa bus karena akan mengeluarkan banyak biaya, begitupun aku karna tak punya biaya. Dan satu-satunya jalan yaitu dengan menunggangi motor, yap motor. Eng ing eng....
Tapi, aku dan Auliya terlalu takut untuk melaju sendiri dengan motor, kami ingin hanya menumpang kaum adam yang kuat membawa kami, terutama aku yang kelebihan berat badan ini -_- hahaha
Akhirnyaa,, ada jawaban, ada seorang teman, sebut saja namanya fahmi karna hari kamis dia akan menuju purbalingga, dan kami berinisiatif untuk ikut menumpang sampai purbalingga #miris amat yaak hahaa

Tapi,,, eeenngg,,, tak ada kabar lagi, dan obrolan hari itu pun berakhir -----------------------
Hari kamis, pukul 08.15 rohim bertanya “ pimn kye?? Sida kah apa ora???” dan akhirnya, das des das des dan teeeeeet JADI, yeay!! kami nyatakan perjalanan ini akan kami lalui hahahhaa
Sebelumnya kami melakukan percakapan amazing dengan auliya rohim dan saya lewat telephone, gak tau tuh caranya gimana, canggih yaaa wkwkwkkw
Tidak ada banyak waktu yang kami gunakan untuk persiapan,, sangat singkat dan SUNGGUH singkat untuk perjalanan yang lumayan jauh. Gak ada 1 jam coy, bayangpun!!! Aaaaak
Aku mulai berkemas, bingung mau bawa apa, ahh yang penting bawa hatiku sajaa #ahaydeee
Okeee,, aku memilih dan memilah perkap yang penting aku bawa, eitsss,,, gak usah di cek satu persatu disini ya guys.. memalukan haha

Dan akhirnyaaa,, caaaw!!! Aku berangkat diantar oleh kakakku yang paling ganteng  bingiit -_-
Sebelumnya, si rohim udah rewel karna si fahmi udah gak sabar nunggu aku, emang kebiasaan jeleknya aku itu suka terlambat, OMG hellooow
Akhirnya, sampai juga aku di rumah auliya di kemuning, yeaaay..
Langsung aja yaaa >>>>>>>>>>>>>>>>

Naaah, akhirnya rohim dan fahmi sampai di rumah aul dan kami pun berpamitan kepada keluarga aul, karna memang kami berangkat dari rumahnya si aul..
Petualangan kami di mulai,, hari itu, mungkin pukul 10.00 WIB kami melakukan perjalanan dari Tegal dan menuju ke Purbalingga.
Kami melewati jalan dua di kabupaten Tegal dan akhirnya lewat jalan jati negara, jalannya itu WOW bingit deh, berkelok-kelok dan naik turun membuat aku terbang karna berat tubuhku yang lumayan berisi, dan hampir saja aku jatuh dari motor karna terjadi insiden mumbul hahahahahaaa -_-
Perjalanan ini benar-benar menakjubkan, terlebih untuk diriku ini :D
Saking aku sangat menikmati jalan di jati negara, akhirnya sampai juga di Randu dongkal dan melipir terus sampai ke purbalingga.. perjalanan dari Pemalang ke Randudongkal benar-benar menyenangkan karna aku bisa melihat gunung slamet dengan jelas dan begitu besar, aku terus memandangnya karna memang minggu-minggu terakhir dikabarkan gunung slamet akan meletus dan masih dalam status waaspada.. aku melihat puncak gunung slamet, terlihat cukup jelas. Sungguh besar kuasa Tuhan akan ciptaannya..

Akhirnyaaa kami sampai di Purbalinga, dan kami menunggu desyana di depan SMP XXXXXXX (lupa hahahaa), nongol juga tuh si desyana cengar cengir pake motor beat, dan kami langsung mengikuti doi.. doi gak nyangka kami maen sampe Purbalingga hahaha
Di rumah mbahnya desyana, kami melepas lelah, beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya. Kami disuguhi jajanan kecil, teh hangat  dan MENDOAN, yeeeaaah,,, dan kami pun melaksanakan sholat Dhuhur. Si fahmi menjemput  anjar. Dan kami pun berkumpul ngobrol ngalor ngidul  dan bertanya pada kami rencana perjalanan berikutnya, fahmi dan anjar juga memberikan saran dan menjelaskan  rute perjalanan kepada kami, karna perjalanan ini adalah perjalanan perdana kami jadi kami butuh arahan dari yang sudah berpengalaman tentunya.
Setelah semuanya sudah jelas, kami pun bergegas untuk melaksanan perjalanan lanjutan menuju ke KEBUMEN!!!! Cayooo!!!

Naaah, gimanaa cerita petualangan kami?? Gak nyambung yaaa jalan ceritanya? Hahahhaa mangap deh soalnya kan aku bukan pendongeng yang bisa bercerita dengan baik hhihihihihihiihi
Gimana gimana?? Masih penasaran sama perjalanan kami selanjutnya gak?
Tapi,, gak langsung aku lanjut tulis yaaa... lagi sibuk brooh...
Tunggu cerita petualangan kami selanjutnya yaaa ^^v


Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU