haloo malaam

hai malam, aku bisa menyapamu lagi.. hari ini, dengan kebimbanganku akan pilihan hidup.
aku selalu haus akan pengalaman baru, tentunya sebagian besar manusia mengingkan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan, atau mungkin semua orang menginginkan hal itu. aku juga demikian.
akhir-akhir ini, aku ragu dalam melangkah, takut aku jatuh, takut aku sendiri, dan takut tak ada teman yang mendukungku.
sebegitukah aku tidak percaya diri terhadap kemampuanku?



hmm.. lupakan sejenak tentang keragu-raguanku dalam menjalani hidup, hahahah
lama tak jumpa di blog parah ini..
banyak momen, peristiwa, dan cerita yang belum sempat aku bagikan, sebenerya gak ada untungnya juga siih aku share pengalamanku..
tapi, itung-itung nuangin hobi menulis absurdku yaa
dulu, aku tuh sebenernya pengin jadi penulis, entah apa yang mendorongku berpikiran seperti itu
yaah namanya juga anak muda, banyak hal di cobaa hahaha
tapi,, mencoba hal-hal yang positif pastinya

tapi seteah aku mencoba menulis cerita atau cerpen, ternyata sulit juga mengembangkan gagasan awal yaa.. heran aja sama orang yang bisa menulis novel, skenario sinetron sampai beribu-ribu, hebaaat!!! mau dong diajariinn :(

di post terakhir, aku lebih banyak menuhin blogku ini dengan cerita konyolku yang penuh liku-liku (????)
ya gimana yaa, jadwal lagi padat, lagi sibuk-sibuk gitu hahaha (sok sibuk bgt kamu mi! -_-)

harusnya aku share momen wisudaku yang gak greget sama sekali, momen pengangguranku, momen cari-cari sekolah yang mau menerima aku apa adanya, dan momen dimana khirnya aku diterima di Sekolah Dasar Negeri dekat rumah (tetangga desa), momen ikut ndaftar jadi petugas SE dan lolos, momen nyensus ekonomi, dan momen kesibukan baruku sebagai staf dan guru honorer tentunya ...
tapi itu.. terlalu panjang kalau diceritakan, dan kalaupun diceritakan sama sekali membuka aibku sendiri wkwkwkwkkw, eh engga ding
ya mubadzir aja kalo aku semangat ngepost di blog tapi gak ada yang baca,, ahhh syediiih
tapi malu juga ah kalo ada yang baca, kan keliatan aibnya aku wkwkkwwk

setelah aku ngetik sebegitu panjangnya, scroll lagi ke atas, kok jadi gak nyambung yaa
bagian atas puitis banget, dan selanjutnyaa muncullah percakapanku yang gak nyambung
ah mungkin ini yang menyebabkan aku masih jomb*o hahaha

eh, aku jadi inget tentang kisah asmaraku.. ya gimana yaah.. sebenernya banyak sihh yang deketin, ada juga yang mau nglamar habis lebaran ini, ada juga yang minta besanan sama ibu.. ah tapi, kok belum ada yang cocok yaa.. sebenernya jodohku kemana? apa masih kesasar yaa? kan, sediiih T.T
udah ah, udah malam juga, mau siap-siap sleeping beauty biar gak kesiangan bangun sahurnyaa :D

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU