NO


Jadi orang penurut itu mudah, tapi susah dijanani... :D
Why???
Because, terkadang apa yang disuruh untuk kita lakukan itu berbanding terbalik dengan apa yang ada di hati kita,,
Tapi, kalau tidak dilakukan, berat juga untuk berkata “TIDAK”
Hmmmm,, kadang aku lelah untuk terus berkata “IYA”
Namun, diri ini merasa tidak mampu menolak, dan akibatnya akulah yang harus menanggungnya.
Kadang aku berkata “apa aku terlalu takut untuk menentang?”
Balik lagi deh ke diri yang lemah ini....
Sebelum berkata “iya” juga kan aku mikir, mau aku lakuin apa engga,
Tapi yen bermanfaat untuk kedepannya ya aku jalanin,
Ya walau kadang dalam hal ini aku tidak PeDe dengan kemampuan sendiri
Maklum, anak minder kaya aku gini susah untuk maju hehehehee
Makanya, aku coba aja, barangkali dapat ngerubah sifatku itu
Tapi ya emang angel sih,,
Beda lagi kalau dalam hal asmara,,

Aku gampang banget njawab “TIDAK” ketimbang “IYA” :D

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU