new



 
Alhamdulillah, hari ini usiaku bertambah menjadi 21 tahun
Terimakasih ya Allah, kau telah memberi nikmat besar sejauh ini
Hingga aku masih bertahan di dunia ini hingga usia 21 tahun
Saya sadar betul bahwa ketika hari lahir tiba, usia saya bertambah. Tapi sebenarnya usia saya berkurang :’(
Saya tahu, banyak kesalahan yang saya perbuat.
Banyak hal yang saya lakukan dalam masa-masa sebelum usia 21 tahun, dan itu merupakan perjalanan yang menurutku  terasa sangat singkat.
Pemikiranku sudah meluas ke berbagai hal dibandingkan ketika saya berusia belasan tahun.
Banyak hal yang datang dan pergi mengisi kehidupanku.
Dulu, ketika tepat di hari ulang tahun yang ke-17, nenek saya meninggal.
Sungguh hadiah yang menyedihkan bagi saya, membuat saya down.
Padahal biasanya di usia itu, banyak hal-hal indah yang diukir bersama teman-teman saat itu.
Tapi, itulah garis Tuhan dalam menata kehidupan seorang hambaNya.
Tak tahu apa yang akan terjadi esok hari.
Saya pun tak tahu batas usia saya di dunia ini, yang saya harus lakukan adalah beribadah dan melakakukan perbuatan yang positif dan bemanafaat bagi orang sekitarku.
Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman yang hari ini telah mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN” dan mendoakan saya. Semoga doa-doa baik dari teman-teman dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin Aamiin Aamiin..
Tanpa kalian, hidupku terasa tak berguna lagi karena tak ada yang memberikan support agar saya lebih baik lagi.
Semoga semua hal yang saya perbuat selama ini dapat bermanfaat untuk hari esok dan kemudian. Walaupun pasti ada bongkahan-bongkahan kesalahan dan kekhilafan yang saya perbuat. Tapi saya berusaha agar menjadi sosok yang bisa menjadi baik dan lebih baik lagi :)
Tak ada hal yang sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan semata.
#edisibaku hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU