serem

amazing!!!
sore ini aku mendapatkan pengalaman baru, hahaha
yap, pasanga lampu di kamar mandi :D

tau sendiri kan? kamar mandi itu bagian terpenting dalam keseharianku.
kan lucu kalo takut ke kamar mandi kalo dalam kondisi gelap gulita

nah, kenapa aku yang harus masang tuh lampu? because, my brother lagi melancong -_-
dan akhirnya aku anak yang paling gede setelah my bro harus tanggung jawab masang tuh lampu

ih ga bisa mbayangin kalo pas aku tidur malem, begadang nyekripsi
tiba2 pengin ke wc dan lampu masih mati

apalagi minggu ini desas desus hal gaib yang beredar mengenai rumah kosong di belakang rumah -_-
ahhh, jadi takut kalo ke kamar mandi,
sekarang pun sholat isya harus tepat waktu supaya ada temennya hehehe



naah minggu lalu malam apa gue lupa, gue nonton acara ghost hunter di Trans7
temanya sih "rumah kosong di margasatwa"
itu rumah bener2 gede dan mewah banget
masih terurus
kolam renangnya pun bersih gitu
tapi anehnya rumah itu kosong selama 10 tahun
tapi, masih ada yang bertugas ngerawat

ga tau deh mn ceritanya knp tuh rumah bisa kosong gitu
pas hostnya naik ke loteng, ada tuh kursi malas, ya gituu pas ditinggal malah gerak sendiri
ahh, gatau aku mah tentang hal gituan
tapi ya bikin degdeg ser pas nonton

malam sebelumnya pun nonton mister tukul jalan2
ceritanya ya tentang none belanda gitu, diceritain tentang masa lalunya
sereem deh
disitu tuh tempat yang biasanya buat camping, nah biasanya orang2 yg camping disitu sering diganggu sama gadis berbaju merah

disitu juga ada pantangannya nabuh sesuatu
soalnya nanti prajurit belanda pada dateng, ih kan serem yaa

beberapa hari selanjutnya pas mba ayu beli di toko gue,
dia cerita ttg suaminya yg ngelewatin jembatan deket sd gue dulu
pas itu suaminya abis pulang kondangan, pukul setengah satu malem
lalu tiba2 ada gadis berbaju merah yang parasnya cantik bgt lewat disitu
huwwaaaaaa

ah udah ahh, sebenernya ya banyak kan cerita2 mistis dan horor disekitar kita
hmmm, tinggal iman kita ditingkatkan lagi yaa
semoga kita bisa ya temaan :)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU