lopelope


Cinta

Apa makna cinta bagi kalian guys????
aku sendiri sebenarnya tidak tau akan makna cinta yang sesungguhnya. Namun, kita sebagai manusia sangat wajar dan sangat membutuhkan kasih sayang, perhatian, dan CINTA.
hmmmm.... ada gak dari kalian yang gak suka di perhatikan sama someone yang ternyata diam – diam memberi perhatian lebih ke kamu?? Kalo yang memberi perhatian orang yang sreg di hati sih  malah kesengsem terus yaakk... hahahahahhaaa.... rasanya hari – hari di penuhi senyuman yang merekah ketika kita diperrhatikan.... ciiieeeee.... seneng banget tuh.. PASTI !!!!
TAPI, kalo yang ngasih perhatian lebih ke kamu orang yang kamu anggap biasa-biasa aja ya malah ngerasa gimanaaaa gituu.. mungkin sedikit ada rasa bosan bila selalu diperhatikan, bisa juga malah kesel yaakk...  kasian banget
wajar aja sih kalo kaya gitu, menurut saya :D hehehehehe
karena aku juga pernah ngerasain gitu.. berarti aku termasuk orang yang jahat dan egois yaah... ketika ada someone yang memberikan perhatian lebih ke aku, aku malah kesel ma tuh orang. Padahal kan, mungkin saja Cuma orang itu yang memberi perhatian lebih ke aku.. (gak laku banget yah aku... wkwkwkwkw
eiitttss.. TENANG, aku tuh gak terlalu memikirkan tentang JOMBLO, PACAR, LDR atau apalah semacam itu...  (hahahahahah)
gini nih sob, single itu pilihan. Bukannya gak laku loh yaah.. aku pernah kok di tembak dari lawan jenis ( yaiyalaaah -_- ) beberap kali (sombong). Tapi, aku tolak semuanya.. wkwkwkw
ini bukan berarti aku orang yang pemilih loh yaah.. kekhawatiranku itu bermula ketika aku pernah pacaran (kayaknya) dan ada rasa cemas bila someone dateng dan main ke rumah (ngapel). Si doi sih biasa aja, yang gak biasa sih aku >,<
begini, begini... ada rasa was-was bila orang tua tau kalo aku punya temen yang special. Tapi, dengan berjalannya waktu orang tua sudah dapat memakluminya (mungkin). Apalagi sekarang aku tambah gede, jadi wajar aja kalo aku punya someone yang special. Tapi, tetep aja aku ngerasa risih. Dan mulai saat itulah, aku tidak mau mencari seseorang  yang sempurna. Karena, Tuhan sudah menjanjikan pada kaumnya untuk berpasang – pasangan. Gak bakalan ketuker deh tulang rusukmu. :’)
setelah aku baca nih tulisan kok gak ada nyambung-nyambungnya yaa?? Payah banget nih aku, gak berbakat jadi penulis. -____-

jadi, makana CINTA itu apa??? Masih abu-abu, udah nulis panjang kali lebar gini malah gak njelasin makna cinta, hedewww...
oke, silakan googling ‘makna cinta’ :P

 

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Perkembangan Bahasa Anak

KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM PEMBELAJARAN TERPADU